DEWAN PENGURUS STASI SANTO YOSEP KARANGORA GELAR RAPAT PLENO TINGKAT STASI

Dewan Pengurus Stasi, Santo Yosep Karangora, setelah perayaan Ekaristi, menggelar rapat pleno tingkat Stasi, bertempat di dalam Gereja, Minggu, 05 Mei 2024.

Rapat ini diawali dengan sambutan dari Ketua Dewan Stasi periode sebelumnya, Apolonaris Maik. Ia menyampaikan terima kasih kepada semua umat yang telah mendukung semua program-progam yang telah direncanakan dan sekaligus menyampaikan permintaan maaf atas kekurangan-kekurangan selama periode kepemimpinannya.


Selanjutnya, sambutan dari Pastor Paroki Santo Antonius Padua Kalikasa, RD. Emanuel Temaluru sekaligus membuka rapat dengan resmi. Rapat dipimpin langsung oleh Rafael Brani, selaku Ketua Dewan Periode 2024-2026.



Ada dua agenda besar dalam rapat pleno ini yakni Laporan pertanggung jawaban dan evaluasi program kerja dewan pengurus Stasi periode sebelumnya oleh Apolonaris Maik dan penyampaian program kerja dan penetapan iuran Stasi untuk periode 2024-2026 oleh Rafael Brani.

Hadir dalam pleno ini seluruh umat Stasi Santo Yosep Karangora. Mereka siap bergandengan tangan bersama Dewan pengurus Stasi yang baru menjalankan program-program yang telah ditetapkan bersama.

0 Komentar