PELEPASAN KONTINGEN SEKAMI-SEKAR PAROKI SANTO ANTONIUS PADUA KALIKASA

Pastor Paroki Santo Antonius Padua Kalikasa, RD. Emanuel Temaluru, bersama ketua DPP, Yoakim Make Making, melepas kontingen Sekami-Sekar Santo Antonius Padua Kalikasa yang akan berpartisipasi dalam temu akbar Sekami Sekar Se-Dekenat Lembata, di Paroki Santo Arnoldus Janssen Waikomo.


Sebelum memberikan berkat perutusan, RD. Emanuel Temaluru berpesan kepada Sekami Sekar untuk mengikuti temu akbar ini dengan semangat dan gembira serta membaur dengan teman-teman dari paroki lain. Dan kepada para pendamping harus harus mendampingi dan membimbing anak-anak. 


Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPP, Jimy Making, berpesan kepada anak-anak Sekami Sekar untuk harus menunjukan bahwa Paroki Kalikasa bisa serta berbaur dan aktif dalam setiap kegiatan.


Selanjutnya, RD. Antonius Ago Tukan, selaku moderator Sekami-Sekar menjelaskan secara garis besar giat-giat selama temu akbar yang dilaksanakan selama tiga hari. Sekami -sekar akan berlive in bersama umat serta ada pentas budaya serta beberapa kegiatan rohani lainnya.


Kontingen Sekami-Sekar terdiri 30 Sekami dan 10 Sekar serta 18 pendamping.


0 Komentar