PANITIA PASKAH STASI SANTO YOSEP MUDALEREK LAKSANAKAN RAPAT EVALUASI

Bertempat di Gereja Santo Yosep Mudalerek, panitia paskah 2024, wilayah III melaksanakan evaluasi perayaan Tri Hari suci dan pesta paskah, pada Minggu, 21 April 2024.

Rapat evaluasi ini dibuka secara langsung oleh ketua Dewan Stasi Santo Yosep Mudalerek, Gregorius Yohanes Lagawato. Dalam sambutan pembuka, ia meminta umat untuk berpartisipasi aktif, dengan terbuka menyampaikan keberhasilan dan kelalaian pantia serta seksi-seksi, selama perayaan trihari suci dan Minggu paskah.


Pada kesempatan yang sama Ketua panitia paskah, Raimundus Arkian, yang juga sebagai pemimpin rapat, menegaskan bahwa rapat evaluasi merupakan momentum untuk melihat bersama kesuksesan dan kegagalan selama penyelenggaraan perayaan paskah. Dengan demikian, hasil evaluasi, menjadi acuan ke depan dengan tetap mempertahankan keberhasilan serta memperbaiki kekurangan-kekurangan.


Umat yang hadir dalam rapat evaluasi berpatisipasi aktif dengan memberikan apresiasi atas keberhasilan serta memberikan masukan serta kritik tehadap kekurangan dari panitia.


Dalam mengakhiri, Rapat Evaluasi, Sekertaris Panitia, Paskalis Gawilewa memberikan pesan kepada semua peserta rapat bahwa hal-hal yang dievaluasi merupakan hasil bersama. Keberhasilan adalah keberhasilan bersama. Dan kegagalan adalah kegagalan bersama. Mari kita terus bergandengan tangan dalam menyukseskan segala kegiatan yang dilaksanakan di Stasi kita.

0 Komentar