ANTUSIAS SEKAMI-SEKAR SAN ANTONIO PADA HARI II TEMU AKBAR

Tema Temu Akbar Sekami Sekar Se-Dekenat Lembata hari kedua adalah remaja dan moral anak. 

Dalam kesempatan ini Anak Sekami-Sekar Santo Antonius Padua Kalikasa sangat antusias dan semangat dalam berbagai rangkaian kegiatan, dari pagi hingga malam hari.


Kegiatan pertama adalah edukasi anak, dilaksanakan di dua tempat yakni SD Waikomo I dan SD Waikomo II. Sekami Sekar Paroki Santo Antonius Padua Kalikasa berbaur dalam kelompok yang telah dibagikan yakni 17 kelompok Sekami dan 6 kelompok Sekar. 


Dua pemateri berasal dari Paroki Santo Antonius Padua Kalikasa yakni Ibu Eta Udjan untuk Kelompok Sekar dan Ibu Ester Niga untuk Kelompok Sekami. 


Setelah kegiatan Edukasi Anak dilanjutkan dengan doa Rosario Misioner di lingkungan masing-masing. Paroki Santo Antonius Padua Kalikasa bersama dengan Paroki Santo Laurensius Hadakewa melaksanakan doa di Lingkungan Santo Carolus Boromeus.



Setelah Doa Rosario dilanjutkan dengan kegiatan animasi bersama terpimpin. Pada kesempatan ini anak-anak Sekami Sekar San Antonio tampil memukau.

Pada malam hari diselenggarakan pentas kreasi Misioner II. Dari paroki Santo Antonius Padua Kalikasa membawakan Stand Up Comedy oleh anak Nesto.



Semua kegiatan rangkaian kegiatan diatas merupakan momentum penyampaian dan memupuk iman anak-anak untuk siap menjadi misionaris ditengah masyarakat, bangsa dan Gereja.






0 Komentar